Selasa, 06 Januari 2009

Perempuan Tanpa Ruh


Ruh Baru (kelemahan perempuan)

Apa pun kata orang, ternyata gua bener men
Gua perempuan, tapi gua mesti jadi laki-laki

Tanya kenapa?

Ya karna perempuan tuh ruh nya ampir kaga ada. Mentang-mentang feminine, langsung dah tuh image dilembut-lembutin dan ujungnya malah jadi lemah terhadap segala industri yang keluar masuk tanpa rasa kasihan. Bukannya jadi lembut tapi malah jadi lemot geblek dan gila model. Bayangin aja, duit banyak cuman buat ngurusin jasad aja. Lah, ruhnya dimakanin apaan neh?
Kelemahan perempuan yang laen dan masih disebabkan juga sama kebiasaan sok lembut, ditegor dikit atau diapain dikit langsung sakit ati. Kenapa kaga liver aja sekalian? Haha, sotoy gue. Emang parah mana seh ati sama liver tuh (Tuh kan, keliatan kan gebleknya gue?)
Jadi neh, kalo ruh aja uda kaga dikasih makan, ya langsung dah tuh kejebak. Yang harusnya punya kekayaan buat dinikmatin banyak orang, eyalah malah dibikin modis yang nggak keru-keruan. Malu men ama laki-laki. Mereka masih bisa tetep modis, tanpa ngorbanin harga diri. Dan lu pade jangan pada salah paham dulu tapi. Otak lo pas baca tulisan gue ini musti ngerti apa arti laki-laki dan perempuan yang gue maksud di sini. Jangan dangkal deh. Jangan ngetarain kalo lo orang Indonesia asli! Hehehe

Jadi pada intinya, ya meskipun lo cewe, tapi jiwa lo musti ngerock. Musti nyowok. Jangan ampe de lo jahiliyah. Ngangguk ini ngangguk itu. Jaman Siti Nurbaya apa? Biasain ngasih makan ruh. Ngerti esensi. Terapkan aplikasi. Sadar kita neh lagi idup dimana. Dan ngerti apa maksud Tuhan ciptain perempuan.

3 komentar:

catatan salwangga mengatakan...

sudah ada jatahnya sendiri-sendiri. "jangan mlumpat got yang bukan ukurannya, tar keplengkang loh". kalaupun mesti mlumpat, harus dilatih dulu dikit dikit.

apajadinya kalau jari manusia jempol semua? bakalan blingsatan kalau mau ngupil. ya kan....

begejil mengatakan...

banyak yang bicara emansipasi...

tapi banyak juga perempuan ketika dapat masalah tertentu mengucap "aku kan perempuan"

inspirasidania mengatakan...

Perempuan adalah surga dunia , dunia tanpa perempuan hampa jadinya.
Perempuan tanpa ruh, sama saja melihat patung cantik di toko-toko baju.
Para perempuan, ayo terus maju !
Jangan kalah sama laki-laki.
Tunjukkan hasil karya terbaikmu.
(Jangan bisanya cuma pamer "dada dan paha"doang).

Salam kenal dari anak Purbalingga.
Blogku: http://inspirasidania.blogspot.com
E-mailku: dania.pbg@gmail.com