Kamis, 20 Maret 2008

Gua mesti bersin dulu nih, klo mo ngomong byk hal ttg kisah gua.
Yang di sini judulnya masalah cinta.
Gua yakin, cerita cinta gua paling rumit di antara para remaja sekian dekade sejak Indonesia merdeka. Kata anak-anak, gua agak nggak normal gara2 nggak pernah tertarik sama cowok yang byk ditaksir temen-temen cewek.
Justru sebaliknya gua heran. Kenapa mereka bisa pada kompak bener naksir cowok yang sama. Nggak ada yang laen apa?
Keduanya, gua juga nggak yakin, mereka pacaran itu bener2 karna cintaAbisnya masih pada kecil -apalagi waktu itu masih SMP- udah ada pacaran. Itu juga pada gampang bener jadiannya. Nggak mungkin. Pasti kalbu-kalbu pada menebar kebohongan dari nurani mereka sendiri.

Sejujurnya, mereka juga sama kayak gua. Belom dapet yang sreg, tapi maksa pacaran karna alesan malu kalo dibilang nggak laku!Waduh, ini sih aneh. Hal aneh dari kata2 aneh yang sering mereka lontarkan ke gue. Jd, sebenernya yg aneh sapa neeh?
"May, dapet salam tuh dari si ini..."
"May, cowok yang namanya Joko tuh oke kali. Meski giginya rada kropos..."
"May, bukannya lo suka co yang gila musik. Si Angga boleh juga tuh. Kulit item kan nggak jadi soal..."
"Hem..."Gua cuman jawab aja gitu.

Asli, sebenernya temen2 gua ini napa sih?Dan tempo hari, bahkan ampir tiap hari, temen sekamar yg jumlahnya 10-an lebih -krn waktu itu gua ada di pesantren, pada rajin bener ngebahas cowok dari pondok putra yang namanya dari hawaz a-z. dan mereka gemes, krn gua paling nggak tertarik.
"Yang ini sumpe de, May. Si Selly. Namanya sih cewek tapi bodynya oiii..."
"Cama vokalisnya Coldplay masih mendingan mana...?"
Matilah mereka. Tapi gua nggak pernah, cuman gara2 pertanyaan gua yang sepele itu, anak2 pada kasih nilai kalo gua sombong. Sukanya sama yang populis aja. Terlebih ketika suatu tempo gua knalan sama seorang vokalis band dan nggak kenal temen cowok sekolah.
"Oke May, pacar2 kami ini emang nggak level kok bersaing sama vokalis lo!"
Gua sock.
"Eh, jgn pada kesinggung gitu donk! Gua nggak ada apa-apa sama dia. Gua suka dia ya krn pengen belajar musik aja....""Tapi kan lo...""Tapi kan takdir emang nulis buat gua jangan jatuh cinta dulu. Kenapa kalian yang mesti sensi? Gua aja santai.""Ya tapi o kasih respon dikit kek, nimbrung basa-basi kek kalo kita lagi ngebahas Si Selly...."

Ampun deh. Sedosa itu gua cuman gara2 nggak pernah tertarik sama lawan jenis. Sori, mungkin bukannya never, tapi not yet.
Gua yakin, suatu hari gua juga bakalan nemu seseorang yang tepat. Tp kan nggak perlu maksa buat cepet2?

dan nyatanya, gua kagak usah maksa cepet2 jg, ngedadak gak tau ada malaikat siapa, gua ketarik sama seseorang.
Kucing!
Orang itu mungkin nggak cakep, tapi bagi gua tubuhnya ada sinarnya.
Sial bener, kenapa gua jadi suka gitu sama cowok batman gitu?
Maksudnya yang suka kayak kelelawar gitu, yg kalo siang tidur tp mlm bangun

Yah, gua nggak ngerti kagum atau cinta sama itu orang
Yang jelas, kayaknya dia orang pertama kali yang bikin gue belakangan ini jadi kayak orang stress.
Gara2 kangen aja, gua bisa sampe nangis seharian.
dan ini gua anggap nggak adil
Karna belom tentu tu orang mikirin gua juga

Anjrit!
Tuhan mesti kasih pelajaran juga ke dia
"Ya Allah, Yang Maha Adil... buat dia juga selalu memikirkanku...."

Hahaha... biar mampus!
Lagian, gua agak2 curiga nih. Jangan2 sikap jaimnya itu orang, bawa ijazah sendiri biar gua mikir dan nungguin dia terus setiap mau bobo.

Tu kan? pengennya jadi su'uzhan mulu!

Males ah
Bodo, dia mikirin gua apa enggak

Gua anggap aja dia lagi di gua hira'
Jodoh ya ketemu, kalo nggak ya enggak

Tidak ada komentar: