Minggu, 16 Maret 2008

Sang Kekasih

Selasa Malam, 2.51
20 Feb 2008

Kau tak kan pernah tau kasih
Sepanjang malam
Ketika dimulai dari aku ingin terlelap
Kau selalu memaksa mengetuk pintu hatiku
Dan merasuki
Kemudian mengajakku bercakap-cakap
Dan melarangku tidur
Tenggelam dalam narasi mimpi yang telah kupanjatkan

Kau tak kan pernah tau kasih
Bahwa ku sudah terlanjur menganggapmu orang jahat
Yang membiarkanku tersiksa dalam harapan-harapan
Kau selalu memaksaku untuk mempelajari cinta para penyair dan musisi sebelum masehi
Padahal aku tak akan pernah bisa
Karna cinta, bagiku adalah sebuah pertemuan yang indah
Dan percakapan yang berarti dan nyata

Kau tak kan pernah tau kasih
Aku terlupa dengan segala hal yang pernah membuatku senang
Terbengkalai sudah hanya karna kehadiranmu
Sungguh, binar wajahmu yang angkuh menelaah para burung hudhud untuk segera tunduk

Kau tak kan pernah tau kasih
Malam ini aku juga sedang ada dalam seretan magnet yang entah kau antarkan oleh dukun siapa
Yang jelas belakangan tingkahmu membuatku semakin curiga
Semoga, ini semua berbuah baik
Dan berbekal hikmah
Karna aku tak mau sia-sia
Dalam urusan bercinta

Anjrit! Jadi Sok feminis gini gua!

Tidak ada komentar: