Senin, 31 Maret 2008

Sibukkan Harimu!

Lets!
Gua kangen banget sama nabi Khidir
Pengeeeeeen curhat banyak sama manusia paling cool itu
Tapi dimana jejaknya aja gua nggak ngerti

Tau nih
dunia kayaknya lagi pengen musuhin gua gitu de
buktinya!
ah, nggak pantes gua ceritain di sini. Keadaan lagi emosi berat

Tapi sore ini udah agak mendingan. Tadi siang udah sok curhat2an dikit sam seorang ayah dari adek kelas. Enak kali punya ayah kayak begitu. Friendly!
Ceritanya sekarang ini gua lagi nggak pengen disibukkan tapi pengen menyibukkan
namanya aja lagi gila sama Khidir. Harus kiblatin itu dunia!

Liat aja entar... siapa yang akan maju duluan
Gua emang nggak pernah dendam sama siapa pun karna bukan tipe orang pendendam
Cuman gua lagi akit ati aja nih
Hhh... ayahku Khidir
Dimana kau sekarang...

Tidak ada komentar: